Senin, 15 April 2013

A mistake in Love 2


"Kau bilang apa ?? kita putus ?? tanya serenity tak percaya.
"benar ".
"Apa kita aku tidak salah dengar ?? Kau pasti bohong" serenity masih tidak percaya dengan apa yang didengarnya.
Rolland memegangi kedua pundaknya dan menatap matanya "Kita akhiri saja hubungan kita sampai disini ".
"ta tapi kenapa ??"
"Bukannya sudah jelas.." Rolland mengalihkan tatapan matanya "Aku sudah tidak mencintaimu lagi" Ia melepaskan tangannya dari pundak Serenity.
Air mata mengalir deras di pipi Serenity dan  dengan cepat  Rolland berbalik memasuki mobil melajukannya.. Serenity hanya terpaku menatap mobil itu yang mulai menjauh. 
Dari kaca spion mobil Rolland memperhatikan Serenity.
                                                                                ****
Ponsel  yang berbunyi menyadarkan lamunannya. Laki-laki itu mengambil ponselnya  Ia melihat nama yang tertera di layar kemudian mengangkatnya. "Apa Kau baik-baik saja??" Tanya wanita diseberang.
"Ya " jawabnya dingin.
"Aku tidak tau jika masalah nya akan menjadi rumit begini. Kenapa kau tidak bilang saja padanya"..

"bilang apa ?? kalau Aku akan mati ?? " ucapnya sinis.
"Aku tidak bilang begitu" sanggah suara di seberang. "Kau yakin dengan keputusan mu itu,Aku tidak tega melihatnya menangis begitu".
Laki-laki itu hanya diam menanggapi.
"hey.." panggil suara di seberang.
"Itu yang terbaik untuknya,lebih baik dia kehilanganku sekarang"sahutnya.
"Dengar. kau pasti bisa sembuh kau harus yakin itu".
"hmmm.." laki-laki itu hanya menggumam.
"Istirahatlah, Aku tau hari ini cukup berat bagimu " terdengar bunyi bip lalu laki-laki itu menutup telfonnya. Ia menghempaskan badannya ketempat tidur dan menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
"maafkan aku,,,, maafkan aku" lirihnya.
AUTHOR
untuk mengganbarkan suasana hati Serenity lagu ini sangat cocok
Byeonhaetni ni mamsokae
Eejae nan deo eesang eopneun geoni
Nan neol neol saenggak-hamyeon
Neomu apa apa apa

Amugeotdo aniran deut
Nae noonmul barabogo
Taeyeonhagae maleul ddo ee-eogago
Aniran mal mot-hagaetdago
Geu eoddeon miryeondo huhwaedo junhyeo eopdago
Janinhagae malhaetjyo

Oorin imi neujeun geongayo
Oori sarang kkeutnan geongayo
Geojitmalirado jom anirago haejweoyo
Eejaen deo jalhal su itneundae
Dashi mannal suneun eopjiman
Have you changed?
Am I no longer in your heart now?
When I, I think about you
It hurts, hurts, hurts so much

You look at my tears as if it were nothing
You continue to talk calmly again
You told me cruely that you couldn't deny
That you had absolutely no attachments or regrets

Are we already too late? Is our love over?
Even if it's a lie, please tell me it isn't so
I can do better now, though we can't meet again
ini lagunya 2NE1 "IT HURTS" bagi yang mau denger aku sediain juga linknya sebelah, ini lagunya 2NE1 yang mellow n menyentuh banget menurut aku.. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda kemajuan saya